TEBING JALAN KERETA API LONGSOR, POLSEK CIRANJANG POLRES CIANJUR BANTU TANGANI LONGSORAN TANAH YANG MENUTUPI REL KERETA API

Ciranjang, Polres Cianjur – Hujan deras yang kembali mengguyur wilayah Kecamatan Ciranjang pada Rabu malam tanggal 03 Mei 2023 setelah sebelumnya mengakibatkan musibah banjir bandang di wilayah Kecamatan Ciranjang, malam tadi menimbulkan longsor pada tebing jalan kereta api di Kampung Pasir Asem Rt. 01 Rw. 18 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur.

Mengetahui bahwa wilayah Kabupaten Cianjur kembali diguyur hujan deras, Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN langsung memerintahkan jajarannya berkoordinasi dengan pihak terkait di wilayah untuk melakukan pengecekan pintu-pintu aliran air agar aliran air tidak terhambat dan mengakibatkan kembali banjir.

Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli mengecek ke daerah-daerah rawan banjir, namun pagi tadi Kamis (04/05/2023) Polsek Ciranjang mendapatkan laporan dari Petugas Stasiun Kereta Api Ciranjang bahwa terjadi longsor tebing tepat di depan Mesjid Al-Hidayah di Kampung Pasir Asem Rt. 01 RW. 018 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur bertepatan dengan KM 107 petak 3/4 dan longsoran tanahnya menutupi rel kereta api sepanjang 20 M, lebar badan jalan yg longsor 1 M dengan ketinggian 12 M.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Ciranjang Polres Cianjur langsung menuju ke lokasi longsor dan turut membantu Petugas Kereta Api untuk membersihkan longsoran tanah yang menutupi rel kereta api agar tidak menghambat perjalanan kereta api.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!