Polsek Wado Lakukan Pengamanan Lokasi Longsor Di Jalan Malangbong-Wado

Sumedang – Bertempat jalan raya lingkar Wado – Sumedang Dusun Nyalindung Rt. 01/03 Desa Sukapura Kecamatan Wado Kab. Sumedang, Kapolsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar IPTU MASRINALDI, S. H. Didampingi Kanit Samapta , bersama anggota piket Dan pos Wado ,satpol PP kecamatan, kepala desa Sukapura, karang taruna desa Sukapura, melaksanakan pengontrolan pemantauan dan pengaturan lalu lintas yang sebelumnya terjadi bencana Dam selokan ambruk yang menimpa jln raya lingkar Wado sumedang diakibatkan oleh hujan deras yang mengakibatkan air kembali meluap kejalan dimana Dam selokan masih rusak. Kamis (04/05/2023).

Dimana atas kejadian tersebut untuk arus lalulintas sementara masih di lalui oleh pengendara R2/R4 dengan cara tutup buka, dikarenakan material masih menumpuk di sebagian jalan sehingga perlunya petugas di tempat tersebut.

Untuk cepatnya penanganan Kapolsek Wado Polres Sumedang mengharapkan adanya bantuan alat berat untuk memindahkan material sehingga jalan dapat dilewati dengan lancar. Selain itu pula kapolsek wado Polres sumedang mengaharapkan selokan yang jebol segera diperbaiki karena ketika turun hujan air tetap masuk kejalan dengan derasnya dihawatirkan terjadi hal hal yang kita tidak inginkan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!