BINGUNG ! SEORANG NENEK DENGAN LUKA DIKEPALA DITEMUKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK CILAKU

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Mendapat laporan dari warga tentang adanya seorang nenek tanpa identitas yang ditemukan warga sedang tidur di teras toko warga, personil Polsek Cilaku dengan sigap langsung mendatangi lokasi yang bertempat di Kampung Muhara Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (4/5/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Panit Lantas Polsek Cilaku Iptu Iip Arifin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian untuk dapat melayani warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan atau kesusahan.

Personil Polsek Cilaku yang dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Cilaku Iptu Iip Arifin didampingi oleh Aiptu Ahmad Ramdani selaku Kanit Intelkam dan Bripka Edisti Klimatdara Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta mendatangi lokasi ditemukannya nenek tanpa identitas tersebut. Setelah tiba di lokasi, petugas kemudian memberikan beberapa pertanyaan kepada nenek tersebut tapi tidak mendapat jawaban yang jelas.

“Kami coba menanyakan nama dan tempat tinggal dari nenek tersebut tapi tidak mendapat jawaban yang jelas dan berubah ubah, kemungkinan nenek tersebut sudah pikun atau lupa siapa dan darimana dirinya berasal,” ucap Iptu Iip Arifin.

“Sedangkan luka dikepala nenek tersebut menurut pengakuannya itu dikarenakan dia terjatuh,” jelas Iip Arifin.

Karena tidak adanya identitas yang jelas dan keterangan yang berubah ubah, nenek tersebut dibawa oleh petugas menuju ke Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur dengan harapan pihak Dinsos bisa membantu memfasilitasi untuk menemukan keluarga dari nenek tersebut.

“Semoga pihak Dinsos bisa memfasilitasi membantu nenek ini, agar bisa berkumpul kembali bersama keluarganya,” harap Iptu Iip Arifin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!