Bripka Agusone Hadiri dan Laksanakan Pengamanan Rapat FKP di Desa Tanjungwangi

POLRES SUBANG – Babinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cijambe Polres Subang Polda Jabar Bripka Agusone Melaksanakan Pengamanan Rapat FKP (Forum Konsultasi Publik) Tahap ke II di Kantor Desa Tanjungwangi Kec. Cijambe Kab. Subang, Rabu, (03/05/2023).

Kegiatan Pengamanan Rapat FKP (Forum Konsultasi Publik) dilakukan guna mendukung surat edaran Mentri Dalam Negri Republik Indonesia Nomor : 500.1.2/1976/SJ Tgl. 03 April 2023, agar berjalan dengan aman dan tertib.

Pelaksanaan Rapar FKP (Forum Konsultasi Publik) di laksanakan di Kantor Desa Tanjungwangi dengan di Hadiri oleh Perwakilan dari BPS (Badan Pusat Statistik) Kab. Subang bersama sama dengan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Lembaga Ibu PKK Desa Tanjungwangi.

Adapun tujuan dari Rapat tersebut adalah terkait Verifikasi ulang hasil dari Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) Th. 2022 Desa Tanjungwangi oleh BPS (Badan Pusat Statistik) Kab. Subang sebagai upaya Pemerintah untuk membangun data Kependudukan Tunggal atau satu data.

Sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Cijambe IPTU Kuswan SH, mengatakan bahwa Polsek Cijambe akan selalu siap untuk hadir di tengah-tengah Masyarakat terutama Kegiatan masyarakat karena sudah menjadi kewajiban kami selaku Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.
Ucap IPTU Kuswan SH. Rabu, 03/05/2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!