BHABINKAMTIBMAS POLSEK CILAKU POLRES CIANJUR DAN BABINSA MONITORING PEMBANGUNAN GUDANG PENYIMPANAN ALAT-ALAT KEMATIAN

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku beserta Babinsa bersinergi untuk Kontrol dan Monitor pembangunan gudang penyimpanan alat alat Kematian untuk warga masyarakat Kampung Cipangasih RT 001 RW 007 Desa Cibinonghilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Selasa (2/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Desa Cibinong Hilir Aiptu Fery Rustendy dan Babinsa Serda Nia Kurnia turut membantu warga dalam membangun gudang penyimpanan tersebut.

Tidak lupa pula Aiptu Fery memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati menghadapi perubahan cuaca baru baru ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan kita dan selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi baru-baru ini.” Ucap Aiptu Fery.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Cilaku menyampaikan pesan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di lingkungan warga guna mengetahui dan menyerap informasi yang ada di lingkungan warga binaannya.

“Kepada warga masyarakat bila ada permasalahan dilingkungannya segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Cilaku, dengan begitu kita bisa bersama sama mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,” Pungkas Kompol Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!