Sinergitas TNI-Polri Polsek Kawalu Polres Tasik Kota, Menghadiri Giat Forum Konsultasi Publik (FKP).

Gemilangnews Tasik Kota– Bhabinkamtibmas Kel.Gununggede polsek Kawalu Aipda Dodo Juanda beserta Babinsa Koramil 1203/Kawalu Serka Eded menghadiri giat Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi tingkat Kelurahan Gununggede.
Selasa (02/05/2023).”

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kel.Gununggede menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat dan peserta yang hadir untuk memanfaatkan momen kegiatan ini dengan memberikan masukan dan juga memberikan data yang sebenarnya karena pentingnya kegiatan Forum Konsultasi Publik ini.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Kawalu Polres Tasik kota AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa selain menghadiri kegiatan ini, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga juga mewujudkan kehadiran polri ditengah masyarakat dan merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Kawalu terhadap warga sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kawalu.

Kapolsek terus memotivasi anggotanya khususnya bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota. pungkasnya.”

.Kapolres Tasik Kota

.Polres Tasik Kota

.Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!