Sinergitas TNI Polri Pospam Alun alun Manonjaya laksanakan  Pemantauan & Pengaturan Arus Balik dipertigaan jalan sekitar Alun-Alun Manonjaya

Gemilangnews TASIK KOTA- Anggota Pos PAM Alun- Alun Manonjaya melaksanakan Pemantauan dan Pengaturan Arus Balik dari arah Banjar menuju Tasikmalaya dipertigaan jalan sekitar Alun-Alun Manonjaya, Minggu malam 30/04/ 2023.

Pada Kegiatan Tersebut personil Pos PAM Alun-Alun Manonjaya dipimipin AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos., bersama anggota & TNI dipertigaan jalan sekitar Alun-Alun Manonjaya melaksanakan Kegiatan Pengaturan dan Pemantauan Arus Balik dari arah Banjar menuju Tasikmalaya yang terpantau cukup landai dan lancar.

Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Sy. Zainal Abidin, S.Ik melalui Kapospam Alun-alun Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos mengatakan bahwa Seluruh Jajaran Polres Tasik Kota selalu berperan aktif dalam menghadapi Arus Mudik dan Balik Guna Terciptanya Situasi arus lalu lintas yang lancar dan Kamtibmas yang aman, serta masyarakat merasa nyaman, selain itu juga terciptanya sinergitas dan kebersamaan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos., Menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di Pospam Alun-Alun Manonjaya untuk selalu berperan aktif dalam mengatur lalulintas dalam rangka menghadapi arus balik pada Operasi Kemanusiaan sekarang ini khususnya di wilayah sekitar Pospam Alun-Alun Manonjaya Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!