Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Personil Polsek Cireunghas Tingkatkan Gatur Pagi

Kota Sukabumi – Upaya memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,guna mewujudkan lalu lintas yang aman dan lancar, Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi Polda Jabar dengan semangat pada pagi ini melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di jalur Protokol antara Gandasoli dan Cilangla,Senin (01/05/2023) pagi.

Anggota unit Samapta Polsek Banjaran Polres Sukabumi Kota yang ditempatkan di dua titik rawan laka lantas  terutama pagi hari karena banyak nya aktivitas warga baik pejalan kaki,anak anak sekolah yang menyeberang maupun para pengguna kendaraan lainnya.ujar Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp.

Pada kesempatan gatur lalin tersebut, lanjut Kapolsek petugas dilapangan mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu hati-hati dan mentaati peraturan/rambu-rambu lalu lintas jalan raya dan menggunakan helm SNI saat menggunakan kendaraan roda dua. “Kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.” Terangnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo , S.H., S.I.K., M.Si.melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp mengatakan, kegiatan Gatur ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Dan Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Cireunghas jelasnya.

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, Sehingga dengan demikian stabilitas kamtibmas  di wilayah Cireunghas dapat terus terjaga dengan baik,” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!