Anggota Polsek Manonjaya Gelar Patroli Siang dan Himbau Kamtibmas Masyarakat

Gemilangnews Tasik Kota – Personel Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan patroli preventif, pelaksanaan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Manonjaya dengan sasaran Perbankan, pasar, pertokoan dan titik rawan lainnya, Senin (1/5/2023).
Personel Polsek Manonjaya melaksanakan giat Patroli Preventif dipimpin Aipda Fajar Prayogi bersama Aipda Dian Permana, S.H. Giat Patroli ini memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan antisipasi gangguan kamtibmas di tempat tempat rawan kejahatan di wilayah Polsek Manonjaya.
“ Kami selalu berupaya mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli ke tempat – tempat Rawan seperti Perbankan / ATM yang berpontensi rawan timbulnya gangguan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama untuk ikut dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Aipda Fajar.
Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya, S.Sos., pihaknya mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian dimanapun berada.
“ Pelayanan keamanan dalam bentuk patroli baik siang maupun malam hari selalu dilakukan oleh anggota Polsek Manonjaya, guna meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!