Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Masyarakat

Emilangnews Tasik Kota – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi jajaran Polres Tasik Kota melaksanakan sambang desa secara bersama Babinsa. (29/4/23)

Kegiatan sambang desa tersebut juga bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban yang ada ditengah masyarakat, serta menjalin sinergisitas TNI Polri dengan masyarakat.
Kapolres Tasik Kota, AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kapolsek Ciawi Kompol Karyaman menyampaikan “Sambang sinergitas TNI-Polri bersama warga ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”.

“Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kita tugaskan untuk juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap selalu memelihara keamanan dan ketertiban.
Lebih lanjut Kompol Karyaman juga menyampaikan “dengan kehadiran bhabinkamtibmas dengan Bhabinsa di tengah masyarakat ini diharapkan Agar masyarakat juga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang yang belum tentu kebenarannya (berita hoax).
Sebagai Penutup Kompol Karyaman juga menyampaikan “Polres Tasik Kota Khususnya Polsek Ciawi ini Akan terus berupaya melayani masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk agar indek kepuasan terhadap pelayanan polri bisa meningkat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!