Sinegritas TNI POLRI melaksanakan pengamanan Tempat wisata Taman Bunga Nusantara

Polres Cianjur  – Tempat wisata Taman Bunga Nusantara biasanya menjadi salah tempat yang diburu masyarakat untuk berlibur atau bersantai, personil TNI dan BKO Polsek Takokak Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan patroli dan Pengamanan tempat wisata, Minggu (30/04/2023).

Anggota Babinsa Koramil Sukaresmi berserta BKO  Polsek Takokak bersama anggota anggota BKO Polsek Sukanagara  Sampaikan himbauan keselamatan  kepada pengunjung tempat wisata .

Khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Sukaresmi  masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polres Cianjur  dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Di wilayah Kabupaten Cianjur sendiri Ada beberapa tempat objek wisata yang sering didatangi oleh masyarakat, baik hari kerja ataupun hari libur, Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata,  Personil Polsek BKO Polsek Takokak melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kaposyan Iptu USEP  menyampaikan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk nyata pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutama di tempat wisata.

Kaposyan  juga menyampaikan harapannya dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berkunjung ke tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!