Personel Pos Pam Tugu Pramuka Polsek Karangtengah Cek TKP Laka Lantas

polres cianjur polda jabar – Anggota Pos Pam Tugu Pramuka Polsek Karangtengah bersama BKO Polres Cianjur langsung sigap datangi TKP Laka Lantas di Jl. Raya Bandung Kp. Cikolotok Desa Sukamulya Kec. Karangtengah. Sabtu (29/4/2023)

Kejadian tersebut terjadi ketika Kendaraan R4 Honda CIVIC warna hitam no.pol F 969 YA yang melintas dari arah Bandung menuju Cianjur kemudian sepeda motor R2 merk Suzuki FU warna merah no.pol F 1237 YA dari arah Kp Cikolotok menuju jalur utama Jl. Raya Bandung keluar dari persimpangan yang diduga mengalami gas kabur sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA selaku Kapospam Tugu pramuka mengatakan Dalam menangani kecelakaan lalu lintas ini anggota Pos Pam mendatangi tempat kejadian perkara, dimana kalau ada korban yang membutuhkan penanganan cepat bisa secepatnya di tangani oleh tenaga medis yang dekat dengan tempat kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ringan dan di bawa ke RSDH yang berada di Jl. Baru Pramuka untuk nendapat perawatan karena mengalami luka.
Anggota Pos Pam Tugu Pramuka juga menghimbau kepada para pengemudi agar mengecek dulu kendaraan sebelum di gunakan dan jangan memaksakan berkendara bilamana dalam keadaan mengantuk beristirahatlah di SPBU maupun di tempat yang di sediakan oleh Kepolisian yang tersebar di seluruh jajaran Polda Jawa Barat.”ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!