Patroli Prekat Polsek Banyusari Ngawangkong Bareng Perangkat Desa Gempol

Gemilangnews KARAWANG II Ciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, polisi perekat Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat
Aiptu Rahmad Fahmi, Aiptu Deni S, Bripka Fauzi S, Briptu Yudha melaksanakan giat Patroli dialogis dan ngawangkong bersama masyarakat Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Sabtu malam (29/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, anggota
memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu waspada terhadap kejahatan C3, curas, curat dan curanmor.

Disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH
juga mengajak warga agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian, dalam hal ini terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Pergunakan program Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek serta telepon Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas diwilayahnya. Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari ,” ungkap nya..

Kegiatan rutin ini merupakan atensi dari pimpinan Polres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusip, serta mewujudkan Tranfsormasi Polri yang Presisi dan mensukseskan Program Quick Wins,” ucapnya.

polreskarawang

polsekbanyusari

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!