OLSEK WADO MONITORING KEBATIAN DI GEREJA KERISTEN PASUNDAN GANJARTEMU DESA GANJARESIK

Sumedang – Anggota Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Deden MS., S. Pd. melaksanakan monitoring kegiatan kebaktian di gereja Kristen Pasundan Ganjartemu dusun Ganjartemu Desa Ganjaresik Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Minggu (30/04/2023).

Dalam kegiatan Kebaktian di Gereja Pasundan Ganjartemu dihadiri jemaat sebanyak 25 orang yang berasal dari wilayah desa Ganjaresik termasuk anak anak, sebagai pendeta dari kegiatan kebaktian adalah saudari Ira Imelda M.Th. yang berasal dari wilayah setempat dengan tema ,” Kawanan Domba Allah Yang M3ndengarkan Suaranya”, Dimana penanggungjawab dari kegiatan kebaktian tersebut adalah saudari Emi.

Kapolsek Wado Polres Sumedang mengharapkan dengan dilaksanakannya pengamanan kebaktian di Gereja Pasundan Ganjartemu yang dilakukan anggota Polsek Wado Polres Sumedang dapat memberikan kenyamanan dan kehusuan bagi jamaat yang melaksanakan peringatan, selain itu pula dapat mempererat silaturahmi antara jamaah dengan aparatur kepolisian sehingga apabila ada sesuatu hal gangguan kamtibmas dapat berkoordinasi dengan baik dan dapat ditindak lanjuti dengan cepat oleh pihak Kepolisian sehingga situasi tetap aman, nyaman dan damai.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!