Obyek Ciwayang jadi tempat pos pengamanan objek wisata operasi ketupat lodaya 2023

PANGANDARAN, Polda Jabar – POLSEK CIGUGUR, POLRES PANGANDARAN -Kapolsek Cigugur Iptu Abdurahman beserta 2 anggota Polsek Cigugur melaksanakan Pam Posyan Di Obyek wisata Ciwayang dalam Rangka Ops ketupat lodaya 2023. Sabtu (29/04/2023)

Kapolsek Cigugur selain itu juga melaksanakan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya tahun 2023. Yang di selenggrakan oleh Polda Jabar, ujarnya.

Dalam melaksanakan pengamanan di Obyek wisata Ciwayang yaitu untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung. Selain itu juga sebagai pelayanan kepada para pengunjung sering menghimbau supaya di Obyek Wisata Ciwayang. Tidak Melakukan aktifitas berenang Tanpa Pemandu karena sangat berbahaya, tuturnya.

Petugas posyan di obyek wisata Ciwayang dimulai dari jam 06.00 Wib s/d jam 17.00 Wib. Karena kegiatan pengunjung yang melaksanakan aktifitas di mulai dari pukul 07.00 Wib s/d 17.00 Wib, ujarnya.

Kapolsek Cigugur IPTU ABDURAHMAN menegaskan bahwa setiap anggota yang terkena sprin di posyan. Harus bertanggung jawab melayani para pengunjung atau pemudik arus balik dengan Rasa tanggung jawab dan iklhas.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!