cegah penimbunan, Sat. Samapta Polres Ciamis pantau ketersediaan bahan pokok

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus secara masif dan intens melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Manis Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (29/04/2023).

Pemantauan harga bahan pokok ini dilaksanakan oleh Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, setiap hari Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan melaksanakan pemantauan ke minimarket maupun pasar tradisional.

“Dari hasil giat tersebut untuk kebutuhan bahan pokok khususnya di kios yang berada di Pasar Manis Ciamis Kab. Ciamis, belum terdapat kenaikan harga yang signifikan dan untuk stok atau ketersediaan masih normal serta tidak adanya penimbunan oleh kelompok masyarakat guna kepentingan pribadi,” ungkap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan himbauan kepada para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok karena akan ada sanksi yg tegas terhadap pelaku penimbunan.

“Menghimbau juga para penjual agar membatasi pembelian setiap konsumen antisipasi adanya penimbunan oleh oknum2 yg tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!