Laksanakan Jumat Curhat, Kasat Lantas Polres Sumedang Dengarkan Keluhan Pengemudi Angkot

Sumedang – Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan sasaran pengemudi angkot di Terminal Angkutan Kota Ahmad Yani Jl. Tampomas Kec. Sumedang Utara Kab.Sumedang. Jumat (28/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Yudi Sadikin, S.IP. Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu program Polres Sumedang. Sebagai sarana memberikan himbauan dan sosialisasi kamseltibcar lantas serta sarana untuk masyarakat menyampaikan curhatannya kepada POLRI untuk menyampaikan informasi, usul saran maupun kritik.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini dengan sasaran pengemudi angkot dilaksanakan selain sebagai penerapan Program Polres Sumedang Polda Jabar, juga sebagai wujud mempererat tali Silaturahmi antara POLRI dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga warga masyarakat tidak merasa segan dalam menyampaikan Informasi terkait Pelayanan Kepolisian maupun Pelayanan Sosial lainnya”, Ujar AKP Yudi.

“Masyarakat Sumedang khusunya pengemudi angkot dalam kegiatan ini dapat CURHAT kepada anggota POLRI untuk menyampaikan informasi, kritik, saran serta masukan kepada anggota POLRI dengan suasana yang santai dan tidak canggung”, tandasnya.

“Tidak Lupa Kami dari jajaran Sat Lantas Polres Sumedang juga menyampaikan sosialisasi dan himbauan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, tidak berhenti sembarangan pada saat menaikan dan menurunkan penumpang, mengenakan sabuk pengaman, dan selalu berhati-hati pada saat berkendara untuk kepentingan pribadi maupun bersama”, pangkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!