“Jumat Curhat, Polsek Karangtengah Duduk Bersama Dengan Tukang Ojeg”

Polsek Karangtengah, Polres Cianjur, Polda Jawa Barat – Kegiatan Jum’at Curhat Kanit Binmas Polsek Karangtengah polres Cianjur bersama para tukang ojeg di Jl.Raya Bandung Terminal Rawabango Desa Bojong kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, Jumat (21/04/2023).

Dalam giat Jum’at curhat tersebut yang di pimpin oleh Kapolsek Karangtengah dihadiri Kades, staff Desa Maleber serta RT dan RW serta warga masyarakat Maleber, Kapolsek Karangtengah menyampaikan mengenai maksud dan tujuan dari jumpa masyarakat Curahan hati (Jumat Curhat) dengan masyarakat dimana merupakan program dari polri dalam rangka untuk mengetahui permasalahan kamtibmas yang terjadi dan menerima masukan dari masyarakat adanya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebelum shalat Jumat atau sesudah shalat Jumat secara keliling setiap minggunya ke setiap desa sesuai jadwal yang sudah dibuat sehingga keluhan dan masukan dari masyarakat dapat ditindaklanjuti, ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!