Jum’at curhat polsek Cianjur Kota bersama ibu-ibu panti jompo.

Polsek Cianjur Kota, Polres Cianjur, Polda Jabar – melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” diseluruh jajaran Kepolisian. Salah satu yang dilakukan jajaran Polsek Cianjur Kota bersama pengurus Panti jompo Pangeran Hidayatullah dan para lansia yang tinggal di panti jompo tersebut.

Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan masukan dari masyarakat yang berada di panti jompo mengenai tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cianjur Kota KOMPOL Faisal menuturkan, program Jumat Curhat ini masyarakat cukup antusias. Mulai dari memberikan aspirasi hingga menyampaikan persoalan di lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya Jum’at curhat ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan sekaligus Kapolsek beserta Anggota melakukan halal bihalal mengingat masih dalam rangka hari raya idul fitri kemudian kapolsek memberikan makanan minuman untuk para ibu-ibu lansia yang berada di panti jompo,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!