Aksi Sigap, Personil Pos Pam Sumedang Selatan Berikan Pertolongan Kepada Pemudik Yang Mengalami Kecelakaan

Sumedang – Terik panasnya matahari tidak membuat para pemudik pantang untuk mudik ke kampung halamannya, begitupun yang dialami oleh pemudik pengguna Kr2 bernama Budi yang berasal dari Buah batu, Bandung. Jum’at, (28/4/2023).

Pemudik menjelaskan Kecelakaan Ringan yang dialaminya ketika sehabis perjalanan mudik dari Cirebon menuju perjalanan pulang ke Bandung terjadi di sekitar kota Sumedang akibat keserempet mobil, sehingga mengakibatkan luka memar di bagian Lutut kakinya, Petugas yang melaksanakan Piket di Pos Pam maupun di Pos Pelayanan Kesehatan Polres Sumedang Polda Jabar dengan sigapnya segera memberikan pertolongan kesehatan dengan membersihkan lukanya , mengecek tekanan darah juga memberikan obat

Selain itu juga Aiptu Kholik memberikan segelas air minum kepada Pemudik agar tenang dan tidak panik atas peristiwa yang dialaminya, di sela sela kejadian tersebut Aiptu Kholik menghimbau, “agar hati hati mengendarai sepeda motor jangan ngebut ingat keluarga menunggu di rumah, utamakan keselamatan dalam berlalu lintas sehingga bisa selamat sampai dengan tujuan”.

“Pos Pam Sumedang Selatan dalam Pengamanan Mudik Lebaran thn 2023 menyediakan berbagai sarana tempat istirahat, pelayanan kesehatan dan WiFi, sarana tersebut bertujuan untuk melayani pemudik yang akan melaksanakan perjalanan jauh sehingga bisa singgah istirahat di pos pam ataupun bilamana ada kejadian silahkan bisa lapor ke pos pam yang dilaluinya”. Tutur Ka Pos Pam Sumedang Selatan Kompol DARLI S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!