Sumedang – Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Aparatur Desa Sarimekar Bhabinkamtibmas Desa Sarimekar Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Supendi Hidayat Sambangi Perangkat dan Aparatur Desa Sarimekar kec. Jatinunggal Kab. Sumedang.

Kegiatan sambang atau Halal Bihalal bersama Perangkat Desa selain bersilaturahmi dan dalam rangka menjalin sinergitas upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN., S.H., S.I.K., Melalui Kapolsek Jatinunggal AKP Dana Sutisna. mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat Desa binaannya,”ucap Kapolsek.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!