Serap Informasi Dari Masyarakat Melalui Ngariung Sareung Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Ngariung sareng Kapolsek Citamiang di Aula Kecamatan Citamiang Jl. Pemuda Rt. 005/005 Kel. Citamiang Kec. Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (27/4/23)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E

Kegiatan tersebut di hadiri oleh unsur porkopincam citamiang : Bhabinkamtibmas Kelurahan Citamiang, Anggota Samapta Polsek Citamiang, Anggota Intel Polsek Citamiang dan Para Ketua Rw perwakilan di lima kelurahan se kec citamiang.

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb :

Kapolsek Citamiang mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolsek Citamiang mengucapkan terimaksih kepada para unsur forkoponcam dan perwakilan Rw se kecamatan citamiang karena telah ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau dan mengajak para unsur forkopincam dan para ketua RW yang hadir mari kita sama – sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau Warga Masyarakat Jl. Pemuda Rt. 005/005 Kel. Citamiang Kec. Citamiang Kota Sukabumi bahwa kegiatan ngariung bareng ini silahkan sampaikan Keluhan, Komplain, dan Aduan Masyarakat, terutama terkait pelayanan Polsek Citamiang, bilamana ada anggota kami tidak cepat tanggap terhadap pelayanan kepada Masyarakat segera laporkan kepada Kapolsek akan Kapolsek tindak tegas.

Kapolsek Citamiang menghimbau agar bersama – sama mengantisipasi terjadinya curanmor, dengan cara memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman, dan gunakan kunci ganda.

Adapun sesi tanya jawab di aula kecamatan citamiang kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan oleh peewakilan RW kepada Kapolsek antara lain sbb :

Agar dilakukan patroli ke daerah – daerah rawan gu kamtibmas di seputaran wilayah citamiang dan lakukan patroli intensif terhadap rumah kosong yang tinggal mudik oleh warga nya dan pihak RW akan memberikan data rumah kosonh yang di tinggal mudik oleh penghuni nya.

Para ketua RW sepakat dengan himbauan kapolsek Citamiang untuk mengaktifkan kembali giat ronda malam di masing masing wilayah nya dan di lakukan pengecekan dan di lakukan patroli oleh personil polsek Citamiang untuk menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polsek citamiang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!