Kapospam Terminal Jubleg Kota Sukabumi Gelar Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

#PolresKotaSukabumi

Kota Sukabumi – Patroli Dialogis humanis Kapospam Terminal Jubleg Polres Kota sukabumi IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. IP dengan warga masyarakat yang melakukan silaturahmi lebaran kepada sanak saudara yang berada di sekitar Pospam. (27/04/23).

Kegiatan dialogis tersebut menurut Kapospam sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan para warga masyarakat sehingga bisa menggali informasi-informasi yang dialami selama dalam perjalanan serta perkembangan situasi kamtibmas, selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,”ungkapnya.

Kegiatan patroli dialogis ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dalam perjalanan maupun tempat tujuan masing – masing, serta meminta warga masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungannya.

Lanjut Kapospam, dengan patroli dialogis atau bertatap muka serta komunikasi langsung dengan warga tentunya bisa menampung saran masukkan yang tentunya akan dilakukan pembenahan terhadap pelayanan Polri yang diharapkan masyarakat.

Harapannya dengan kehadiran Polri tentunya juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!