Cek Kesiapan Petugas, Pos Pam Banjarsari Gelar Apel Pergantian Piket

Polres Ciamis Polda Jabar – Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar yang berada di wilayah Banjarsari melaksanakan Apel Pergantian petugas Piket. Apel ini dilaksanakan di depan Pos Pam Banjarsari, Alun Alun Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (27/04/2023).

Apel ini dibawah pimpinan Kepala Pos Pengamanan Alun Alun Banjarsari AKP Dian Rosdiana dan dipimpin oleh Ipda Unang Lesmana selaku perwira pengendali di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Banjarsari.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah serta stakholder terkait yang bertugas di Pos Pam Banjarsari. Belasan personel gabungan melaksanakan apel pagi pergantian petugas Piket jaga di Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis Polda Jabar.

Belasan personel gabungan itu terdiri dari 9 personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar, 2 anggota Koramil Banjarsari, 2 petugas PKM Banjarsari, dan 5 anggota Saka Bhayangkara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kepala Pos Pam Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, apel ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas harian di Pos Pam Banjarsari. Apel ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi sebelum pergantian personel jaga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Laksanakan tugas sesuai dengan SOP pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan sisi humanis,” kata AKP Dian Rosdiana.

AKP Dian Rosdiana menambahkan, pemantauan arus lalu lintas sampai dengan hari ini situasi dalam keadaan aman terkendali. Arus lalu lintas baik menuju dan balik dari obyek wisata Pangandaran ramai lancar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!