Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Sambangi SPBU, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sukanagara – Aiptu Dian Haryana Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar menyambangi SPBU Sukanagara Di kp.haurkuning Desa Sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Kamis (27/04/2023).

Dalam kegiatan Sambang tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi dengan pengelola dan karyanya juga mengecek ketersediaan BBM menjelang arus balik dan liburan idul Fitri 1444 H diwilayah hukum Polsek Sukanagara.

Memberikan himbauan Kamtibmas, seperti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan SPBU, menghindari tindak kejahatan dan pengecekan stok BBM dinyatakan masih aman tidak ada kelangkaan atau habis sehingga aktivitas antrian kendaraan aman tidak ada kendala.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, Melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di sekitar SPBU, dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta termonitornya stok BBM, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!