Apel Pagi Anggota Pos Yan Galuh Mas saat Ops Ketupat 2023

Polres Karawang Polda Jabar – Sejumlah pengamanan saat Ops Ketupat Lodaya 2023 terus dipersiapkan dengan matang oleh Polres Karawang bersama Polsek jajarannya.

Salah satunya di pos pelayanan (Pos Yan) Galuh Mas dengan melaksanakan Apel piket dari piket lama kepada piket baru, Kamis pagi (27/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kaposyan Galuh Mas Kompol Suherman menyampaikan, jika Pos Yan ini berfungsi sebagai tempat untuk memberikan pelayanan dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

“Jadi, Pos Yan tersebut sebagai tindakan dalam upaya memberikan pelayanan dan informasi untuk warga sekitar dan pengguna jalan lainnya,” kata Suherman.

Kaposyan Galuh Mas melanjutkan, Pos Yan ini terintegrasi dengan dilengkapi CCTV yang tersambung ke pusat pemantauan atau monitor center, sehingga semua instansi yang terlibat bisa melakukan pengawasan arus lalu lintas yang sedang berjalan.

“Hal itu demi kelengkapan administrasi pendukung Pos Yan,” ungkap Suherman.

“Hal ini dikarenakan kami butuh dukungan semua pihak agar Ops Ketupat Lodaya 2023 bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Kaposyan Galuh Mas.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!