polsek agrabinta polres cianjur gelar razia knalpot bising

Polsek Agrabinta polres cianjur.-
Polri berama TNI Geral Rajia Kenalpot bising yang meresahkan dijalanan dan Toko bengkel yang menjual kenalpot bising( resing) memberikan arahan untuk tertib berlalulintas dan tidak menggunakan kenalpot bising. Jumat (18/04/2023

Agrabinta, Demi kenyamanan warga masyarakat, Kapolsek Agrabinta IPTU A. NANDA RIHARDJA beserta anggota melaksanakan Patroli untuk mengamankan Wilayah Hukum Polsek Agrabinta.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Agrabinta menggelar Oprasi Pengendara Roda 2 yang menggunakan kenalpot bising di sekitaran dan menghampiri Toko Bengkel yang menjual kenalpot bising wilayah hukum polsek Agrabinta untuk memantau situasi disekitar area toko tersebut.

“Dengan kehadiran Kepolisian menertibkan Pengendara yang menggunakan kenalpot bising dan pada obyek bengkel tersebut semoga bisa membuat warga Masyarakat merasa aman.” Ucap Kapolsek.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Agrabinta IPTU A. NANDA RIHARDJA Saat dikonfirmasi menyampaikan, “Untuk mewaspadai timbulnya keresahan warga Masyarakat secara dini dari pihak Kepolisian Sektor Agrabinta selalu berusaha dengan sering melakukan Patroli dialogis dan pengawasan guna terciptanya Keamanan”, Papar Kapolsek.

Pada Kesempatan tersebut juga Kapolsek Agrabinta IPTU A. NANDA RIHARDJA menyampaikan arahan Kapolres Cianjur AKBP AZHARI KURNIAWAN bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan untuk silaturahmi dengan warga masyarakat.” Tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!