Pererat Silaturahmi, Kapolsek Ciranjang Datangi Pimpinan Pesantren

Ciranjang, Cianjur – Hari ini Rabu (26/03/23) Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA menyempatkan waktu mendatangi Pesantren/ Yayasan Pendidikan Islam AL – MUBAROKAH yang berlokasi di Kampung Sengkong Rt. 004/ 007 Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur.

Tujuan kedatangan Kapolsek Ciranjang adalah melaksanakan amanat pimpinan dalam hal ini Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN untuk senantiasa mempererat silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama yang ada di wilayah

“mengingat situasi arus lalin sedang landai dan masih dalam nuansa idul fitri, Kami sengaja datang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama di pesantren ini” ucap Kapolsek. Kedatangan Kapolsek ini disambut baik oleh KH. WAWAN RODIBILLAH selaku pimpinan Yayasan Pendidikan Islam AL – MUBAROKAH.

Dalam kesempatan tersebut KH. WAWAN RODIBILLAH menyampaikan keinginannya untuk menjalin kerjasama dengan Kepolisian dalam program-program pendidikan terhadap para santri dan keinginan tersebut disambut baik juga oleh Kapolsek Ciranjang, mengingat banyak himbauan kamtibmas yang harus disampaikan kepada anak-anak kaitannya dengan pergaulan agar terhindar dari kenakalan remaja.

Kapolsek Ciranjang juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati saat memarkir kendaraan baik di halaman maupun diluar rumah, gunakan selalu kunci ganda, selain itu juga apabila terdapat ruangan untuk pembelajaran komputer agar menggunakan tralis pada jendela dan pintu. Berdayakan petugas keamanan Yayasan dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Ciranjang apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!