Ketua PC GP Anshor Kota Banjar Apresiasi Kinerja Polres Banjar dalam Pengamanan Hari Raya 1444 H

Gemilangnews. Polres Banjar Polda Jabar – Kegiatan pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 dalam Operasi Ketupa Lodaya masih bergulir, termasuk di wilayah Hukum Polres Banjar.

Berbagai kegiatan dan langkah-langkah yang dilaksanakan oleh Polres Banjar di bawah kepemimpinan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas.

Hal tersebut tidak luput dari perhatian dari seorang tokoh pemuda Kota Banjar Supriyanto selaku Ketua PC GP Anshor Kota Banjar mengungkapkan apresiasi terhadap institusi Kepolisian khususnya Polres Banjar yang telah melaksanakan pengamanan selama bulan Suci Ramadhan sampai perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Bahkan Polres Banjar menggelar Festival Ramadhan Presisi yang menampilkan ade-ade kita dengan berbagai perlombaan yang bernuansa Islami untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan” ucapnya.

“Semoga rekan-rekan Polri dan instansi terkait Diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT”pungkasnya. (26/04/2023)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!