Jalin Silaturahmi Kapolsek Cikalongkulon polres cianjur Sambangi Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi Kapolsek Cikalongkulon Sambangi Tokoh Agama Kapolsek Cikalongkulon Akp Arif Titim Firmanto, SH. sedang silaturahmi dengan Tokoh Agama Ustadz H. Abbas

Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto SH. bersama anggota menyambangi tokoh Agama Ustadz H. Abbas di Kp. Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon Cianjur, Selasa (25/04/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek yang Didampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin Kemitraan.

Kapolsek juga memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikalongkulon.

Kegiatan ini disambut baik oleh Ustadz H. Abbas sebagai salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Cikalongkulon ini, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek beserta jajarannya.

“Saya mewakili warga Kecamatan Cikalongkulon, sangat senang dan siap membantu untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kecamatan Cikalongkulon.” ujar H. Abbas

Kapolsek Cikalongkulon mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk mendekatkan antara Polri dengan para Tokoh Agama sehingga dapat terljalin dengan baik.

“Kami berharap pesan pesan Kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke warga masyarakat yang lainnya, agar situasi di Kecamatan Cikalongkulon, tetap dalam keadaan aman dan kondusif ,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!