AKP BAS Sinaga.S.Sos Bersama Personil Turun Langsung ke Lokasi Pantai Pasar Bawah Manna

MANNA, Polda Bengkulu – Kasatgas kamseltibcar lantas Operasi Ketupat Nala Tahun 2023. Polres Bengkulu Selatan AKP BAS sinaga.S.Sos bersama personil nya turun langsung ke lokasi Pantai Pasar Bawah Manna. Untuk mengatur arus Lalu lintas dan berikan himbauan Kamseltibcarlantas, Senin,(24/4/23)

Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam rangka menjaga Kamseltibcarlantas ditengah masyarakat yang saat ini sedang merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H. Hari ke 3 Senin(24/4) telah melakukan pengamanan. Pengaturan lalu lintas kegiatan di Objek Wisata Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan dengan secara maksimal.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada hari Senin tanggal 24 April 2023. Di mulai pukul 10.00Wib s/d selesai, dengan menurunkan 6 personil Lalu lintas dan dipimpin Kasat Lantas AKP BAs.SINAGA ,S.Sos.  Guna menjaga kondusifitas Kamseltibcarlantas.

Pengunjung lokasi objek wisata Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan pada Senin tanggal 24 April 2023 tidak begitu ramai namun masih perlu dilakukan pengamanan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S,H S.I.K, M.J melalui Kasat Lantas AKP BAS.SINAGA,S.Sos menghimbau kepada perangkat pengelola Pantai Pasar Bawah Dan masyarakat untuk menjaga situasi Kamseltibcarlantas , waspada dan bagi masyarakat yang membawa anak kecil untuk selalu memastikan berada dalam pengawasan serta jangan lupa terutama pada lokasi parkir kendaraan untuk selalu dipastikan keamanannya ” tutur Kasat Lantas.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!