SILATURAHMI KAMTIBMAS POLSEK CISAYONG BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA KIARAJANGKUNG

Polres Taskot–Bhabinkamtibmas Desa Kiarajangkung melaksanakan kegiatan sambang warga dan silaturahmi ke pada pengusaha / agen pupuk yang ada di Desa Kiarajangkung Polsek Cisayong Polres Tasik Kota( 25 /04/2023)

Kegiatan Rutin ini untuk menjalin tali silaturahmi dan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Kiarajngkung serta memberikan himbawan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu waspada akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan dan selalu lebih digiatkan kembali Ronda malam .

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK. Melalui Kapolsek Cisayong AKP H Ajat Sudrajat , mengatakan kegiatan silaturahmi sambang Warga di desa binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.

Bpk Cecep Warid sebagai Kasi pemerintahan sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri sehingga menciptanya rasa aman pada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!