Sambangi Warga Jatiroke Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Berikan Himbauan

Sumedang – Kegiatan Sambang warga binaan dan Silaturahmi Kamtibmas, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Bapak Kuswadi warga masyarakat Dusun Jatisari Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor – Sumedang. Selasa (25/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dani Hamdani menyampaikan himbauan Kamtibmasnya antara lain, mengingatkan kepada warga masyarakat agar kembali lebih giat dalam melaksanakan menjaga kamtibmas di Lingkungan, Hal tersebut sebagai antisipasi dari berbagai tindak kriminalitas, Seperti, C.3 Curat, Curas dan Curanmor), “ungkapnya”

Kapolsek Jatinangpr AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M H di lain tempat mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Pungkasnya”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di lingkunga mendapat respon yang positif dari warga binaan bahkan mengucapkan, “terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusip. “Pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!