Pengecekan Personil – Personil yang Menjalankan Tugas di Pospam dan Posyan Oleh Wakapolda Bengkulu

BENGKULU, Polda Bengkulu – Hari ketiga lebaran, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol.Drs. Umardani, M,H kembali melaksanakan pengecekan personil -personil yang menjalankan tugas di pospam dan posyan. Senin (24/04/2023) wakapolda Bengkulu yang juga didampingi oleh PJU Polda Bengkulu melakukan pengecekan pos pam dan pos yan di Pantai Panjang bengkulu.

Dalam penyampaiannya, Wakapolda menjelaskan kegiatan ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat. Yang akan melaksanakan liburan disekitaran pantai panjang.

“Berdasarkan laporan petugas Pospam terjadi peningkatan kunjungan objek wisata dari luar daerah sejak awal lebaran. Memasuki H+3 diperkirakan masih mengalami peningkatan sehingga perlu perhatian ekstra,” ujar Wakapolda Bengkulu.

Sejak awal pelaksanaan operasi ketupat Nala 2023, Wakapolda Bengkulu telah memberikan atensi kepada seluruh personil yang bertugas. Khususnya Polairud untuk selalu mengawasi aktivitas masyarakat agar tidak berenang ditempat yang telah dilarang. Melalui imbauan secara humanis petugas melakukan patroli jalan kaki mengingatkan orang tua untuk mengawasi anaknya agar tidak menjadi korban tenggelam.

Dalam kesempatan itu Wakapolda bengkulu juga memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!