Implementasikan “Alus Pisan” Unit Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Gencar Patroli Dialogis

Kota Sukabumi- Unit Patroli Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi mengimplementasikan Tagline yang digagas Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo, “ALUS PISAN” (Adaptif, Lugas Ulet, Sigap, Profesional, Inovatif, Sinergis, Akuntabel dan Netral) dengan melakukan patroli dialogis selama operasi kKetupat Lodaya 2023, Senin (24/4/2023).

Selain itu, kegiatan preemtif yang dilakukan unit Patroli Polsek Cireunghas tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang tercantum dalam program Quick Wins Presisi untuk mengoptimalkan peran serta masyarakat dalam mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Cireunghas, lpda Hendrayana mengatakan, upaya preemtif tersebut rutin dilaksanakan untuk pengelolaan kamtibmas selama operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Kegitan ini memang sering kami laksanakan, berkoordinasi dan komunikasi dengan masyarakat untuk menyerap informasi mengenai segala potensi ganggua kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat,” kata Hendrayana kepada awak media.

“Kami menyadari, kondusifitas kamtibmas tidak bisa dilakukan hanya oleh kami melainkan perlu dukungan masyarakat untuk mewujudkannya.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!