Guna Mendukung Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Trauma healing Bagi Anggota Yang Bertugas Di Pos Pam.

Polres TASIKMALAYA Kota —-Guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 berjalan maksimal dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama moment arus mudik dan arus balik 2023.

Tim Trauma healing dari Bag SDM Polres Tasikmalaya Kota hadir memberikan pelayanan dalam bentuk kehadiran POLRI ditengah aktifitas masyarakat dengan melakukan peregangan dan Trauma healing kepada anggota yang bertugas di Pos Pengamanan (POSPAM) Lanud Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya Jawa Barat Selasa 25 April 2023 Siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapospam SP 3 Lanud, AKP Nandang Rokhmana mengatakan, Kegiatan ini guna memberikan penyegaran dan repleksi bagi anggota yang bertugas di Pos Pam saat Ops Lodaya 2023.

“Ya ini Melaksanakan Kegiatan mengikuti arahan dari tim Trauma healing dari Polres Tasikmalaya kota , untuk memberikan kenyamanan , menghilangkan rasa kejenuhan dan stres bagi anggota yang melaksanakan Pengamanan oprasi ketupat Lodaya 2023,” Kata AKP Nandang Rokhmana kepada wartawan Selasa Siang.

Menurutnya, Dengan adanya tim Trauma healing dari polres Tasikmalaya kota anggota bisa nyaman dalam melaksanakan tugasnya.

“Memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa semangat serta percaya diri dalam melaksanakan tugas negara untuk memberikan rasa kenyamanan masyarakat serta dan pelayanan kemanusiaan dalam suasan Oprasi ketupat Lodaya 2023,” Papar dia.

Dalam kegiatan tersebut kata dia, Situasi kamtibmas dimasyarakat tetap aman dan kondusif.

“Ya Dalam pelaksanaan giat pelaksaan trauma healing berjalan lancar ,anggota Polri bersama dari tim kesehatan serta Senkom ,merasa senang dan lega atas bimbingan dan arahannya,” Pungkas dia.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!