Berikan Rasa Aman, Kapolsek Banjarsari Hadiri Reuni Akbar SMPN 1 Banjarsari

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana menghadiri acara Reuni Akbar SMPN 1 Banjarsari Angkatan 1964-2010. Acara tersebut dilaksanakan di Kampus SMPN 1 Bajarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/04/2023).

Kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada dukungan Polri terhadap segala sesuatu kegiatan masyarakat yang positif dan tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, apa yang dilakukan Kapolsek Banjarsari merupakan bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga tidak ada batasan antara Polri dengan masyarakat dan timbul kedekatan emosial yang berdampak pada saling kepedulian menjaga keamanan dan ketetiban masyarakat.

“Itu merupakan saah satu bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan harapan tumbuhnya kebersamaan dan soliditas serta Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana menuturkan, kehadirannya untuk memastikan kegiatan reuni akbar berjalan lancar dan tertib. Selain itu untuk mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar.

Acara tersebut turut serta dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang, Camat Banjarsari H. Dedi Iwa Saputra dan Kepala SMPN 1 Banjarsari Sukandi. Serta tentunya alumni SMPN 1 Banjarsari angkatan 1964-2010.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!