Ciptakan Arulin Lancar, Anggota Polsek Ganeas Lakukan Pengaturan

Sumedang – Guna menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar selama arus balik lebaran, Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di pertigaan Pasar Ganeas Kl.Rd.Umar Wirahadikusumah Ganeas Kab.Sumedang. Senin (24/04/2023).

Kegiatan pengaturan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ganeas Polres Sumedang IPTU DEDE HUSEN, S.H. beserta anggota Polsek Ganeas untuk mencegah terjadinya kemacetan akibat banyaknya kendaraan dan orang yang halu lalang keluar masuk ke pasar Ganeas juga untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya tindakan kriminalitas oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Selain itu pula dilakukan sambang ke tukang parkir dan menghimbau untuk mengatur kendaraan yang diparkir jangan sampai menghalangi keluar masuknya orang atau kendaraan lain sehingga dapat menimbulkan kemacetan.

Kegiatan.pengaturan lalu lintas juga dimaksudkan sebagai pelayanan Polri Presisi untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan mengantisipasi kemacetan lalulintas sehubungan dengan perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, khususnya di wilayah hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang, PoldaJawa Barat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!