Polsek Warudoyong Kota Sukabumi Amankan Kegiatan Kunjungan Dengan Warga Lapas

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi kembali melaksanakan pengamanan di Lapas KElas IIB Nyomplong KEcamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (23/4/2023).

Adalah Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno memimpin kegiatan pengamanan besefrta sejumlah personel Polsek Warudoyong.

“Pengunjung yang datang harus dilakukan pemeriksaan dan penitipan barang bawaan. Persyaratan-persyaratan khusus yang harus dipenuhi antara lain pengunjung merupakan keluarga inti, yakni orang tua, anak, suami/istri. Bagi narapidana atau tahanan yang akan dikunjungi hanya berhak menerima kunjungan satu kali dalam satu pekan.  Pengunjung juga telah menerima vaksin ketiga”, ujar Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

“Untuk kegiatan Kunjungan di laksanakan mulai pukul 09.00 Wib. Hal ini dilakukan untuk mencegah kerumunan serta memperhatikan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di Rutan.

Salah satu pengunjung merasa bahagia dengan dibukanya layanan kunjungan ini.”Alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali bertemu dengan suami saya meskipun masih dibatasi, tapi saya sangat bersyukur sudah melepas rindu,” ucap salah satu pengunjung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!