Polsek Pancalang Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Kuningan Polda Jabar–, Kapolsek Pancalang, IPTU Ahmad Mukhsin, melaporkan kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh anggota Unit Patroli Polsek Pancalang. Kegiatan patroli dilaksanakan pada Minggu, 22 April 2023, pukul 23:20 WIB hingga selesai bertempat di Desa Sindangkempeng, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota patroli Polsek Pancalang melakukan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas, seperti C3, pecah kaca, geng motor, balap liar, dan kendaraan knalpot brong. Selain itu, anggota patroli juga memberikan himbauan kepada pemuda Desa Sindangkempeng agar tercipta situasi yang kondusif.

Anggota yang terlibat dalam kegiatan patroli ini adalah BRIPKA BUDI HARTONO, BRIPKA RAHMAT, dan BRIGADIR DENDI S.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Pancalang menerangkan bahwa hasil yang dicapai dari kegiatan patroli ini adalah masyarakat di wilayah Kecamatan Pancalang tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

Dengan demikian, situasi Kamtibmas yang aman kondusif dapat tercapai, Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

Polres Kuningan Kuningan Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!