Polres Ciamis Monitoring Kegiatan Tawasul di Makam Raden Adipati Kusumah Dinata 1 dan 2

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat di Desa Gegempalan Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/04/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Hendi Suharyadi. Selain itu pihaknya juga bersinergi dengan aparatur Desa Gegempalan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Tawasul di Makam Raden Adipati Kusumah Dinata 1 dan 2 di Dusun Majaganda Desa Gegempalan.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Dengan harapan Polri hadir selalu memberikan manfaat dan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap warga masyarakat ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan disekitar.

“Laporkan bila melihat sesuatu hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan. Bisa melalui Bhabinkamtibmas maupun datang ke Polsek terdekat atau melalui panggilan call center 110 agar bisa segera ditindaklanjuti. Mari sama sama kita ciptakan Ciamis yang kondusif ini agar tetap aman dan damai,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!