Jalin Silaturahmi Saat Lebaran Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Laksanakan Anjangsana Dan Halal Bihalal Dengan Warga

Sumedang- Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara anggota Polsek Cimanggung, Polres Sumedang, Polda Jabar dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Aipda Sandy Surya Lesmana laksanakan Anjangsana dan Halal Bihalal ke sejumlah rumah warga di wilayah hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang. Minggu (23/04/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang melaksanakan Anjangsana ke rumah warga salah satunya yaitu rumah warga yang sedang sakit, dalam rangka menjalin silaturahmi dan Halal Bihalal di hari Raya Idul Fitri 1444 H di Desa Sindangpakuon Kec. Cimanggung.

Kapolsek Cimanggung Polres Sumedang Kompol Karyaman D, mengatakan,”Momen suci saat lebaran ini dimanfaatkan oleh anggota Polsek Cimanggung Polres Sumedang untuk saling bermaafan dan menyambung kembali tali silaturahmi yang terputus. Manfaat silaturahmi saat lebaran tak hanya sekedar menjalin hubungan baik antar manusia, kegiatan ini juga memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.”

Sementara itu salah satu warga yaitu masharakat saudara peri ristadi mengaku sangat senang dengan adanya kunjungan dari anggota Polsek Cimanggung Polres Sumedang ke rumahnya, hal ini menjadi ajang silaturahmi antara dirinya dan anggota Polsek Cimanggung Polres Sumedang yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya.

“Terima kasih atas kunjungan ke rumah kami, semoga jalinan silaturahmi ini akan terus terjaga antara warga dengan anggota Polsek Cimanggung Polres Sumedang dimanapun nantinya berada, ”Ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!