Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Sambagi Tokoh Masyarakat Desa Cinanggerang

Sumedang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa cinanggerang agar tetap kondusif maka Bhabinkamtibmas Desa Cinanggerang Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Supriatna gencar sambangi tokoh masyarakat yang ada di Desa Cinanggerang Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Senin (24/04/2023).

Adapun tujuan dari melaksanakan sambang terhadap tokoh masyarakat tersebut guna untuk meningkatkan peranan tokoh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa cinanggerang tetap kondusif sehingga warga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Dengan dilakukannya sambang terhadap tokoh masyarakat pula merupakan langkah-langkah bhabinkamtibmas untuk melakukan deteksi dini terhadap gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi di wilayah desa binaannya sehingga dapat meminimalisir dan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas sehingga tetap tercipta suasana kamtibmas yang kondusif. Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Sambagi Tokoh Masyarakat Desa Cinanggerang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!