Cek Kesiapan, Kapolsek Cilaku Pimpin Apel Pagi Personil Pospam VI Rancagoong

Polsek Cilaku – Bertempat di POS PAM VI RANCAGOONG telah dilaksanakan kegiatan apel pagi personil gabungan yang dilibatkan dalam Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2023 dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, Minggu (23/4/2023).

Kegiatan Apel Pagi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cilaku Kompol Nandang selaku Ka Pospam VI Rancagoong yang diikuti oleh Anggota Polsek Cilaku, Anggota Koramil 01 Kota, Anggota Satuan Pol PP Kecamatan Cilaku dan personil kesehatan dari Puskesmas.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Kompol Nandang menyampaikan arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan agar para personil selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan pengamanan serta memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran bagi masyarakat yang masih melaksanakan silaturahmi.

“Bila ada kepadatan lalu lintas kita berikan pelayanan dengan cara melakukan pengaturan lalu lintas agar masyarakat yang sedang dalam perjalanan baik yang akan bersilaturahmi maupun yang akan liburan ke lokasi wisata tidak terhambat dalam perjalanan,” ungkap Kompol Nandang.

“Kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati hati dan mematuhi aturan lalu lintas, selalu utamakan keselamatan,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!