Anggota Pospam Pangleseran Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Kota Sukabumi – Anggota Pospam pangleseran polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota berupaya selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat berlalulintas di hari raya idul fitri.

Seperti hari ini, anggota Pospam Polsek Gunungguruh Aipda Emis dan Bripka Erik melaksanakan kegiatan gatur lalu lintas diruas jalan Simpang Pasar Pangleseran yang Sabtu (22/04/2023).

Aipda Emis mengatakan, Kami anggota Pospam pangleseran Polsek Gunungguruh akan berupaya terus hadir ditengah tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima, salah satunya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas meskipun di tengah perayaan hari raya idul fitri.

“Melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas pagi,siang sore menjelang di hari raya idul fitri ini Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Arus lalulintas dapat berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan, juga masyarakat semakin merasakan kenyamanan saat liburan lebaran,” ungkap Aipda emis.

Bukan hanya Itu saja, kami berupaya optimalkan kelancaran, dan kenyamanan bagi masyarakat selaku pengguna jalan, serta meminimalisir terjadinya kemacetan dijalan pelabuhan II tersebut.

Iptu Iman suyaman S.IP, Kapospam Gunungguruh mengatakan, anggota kami yang bertugas di Pospam selalu melerai Kemacetan mulai dari pagi Pukul 07:00 wib siang hingga sore khusus nya di hari raya idul fitri ini, tidak lain bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!