Anggota Polisi di Subang Bantu Pemudik yang Mobilnya Mogok di rest area KM 86A Subang

Polres Subang – Pada saat suasana hari lebaran, sebuah mobil pemudik dari Jakarta tampak mogok di parkiran Rest Area KM 86A Subang.

Kemudin, Personel Polres Subang yang saat itu sedang melakukan tugas di Pos Pam Rest Area 86A bergegas datang menghampiri dan mendorong mobil pemudik yang mogok tersebut.

“Kami bantu untuk dorong agar mobil nya bisa hidup kembali, mobil nya ada kerusakan pada bagian accu (aki) nya, jadi ” Ucap BRIPTU Dadan Rizki Pratama anggota Sat Reskrim Polres Subang usai mendorong mobil, Sabtu (22/4/2023)

Ia berpesan kepada pemudik tersebut agar tetap berhati-hati dijalan, jangan berhenti di bahu jalan dan selalu memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lain.

“Tolong nanti jika akan melanjutkan perjalanan untuk berhati-hati di jalan, jangan berhenti di bahu jalan karena dapat mengganggu pengguna jalan lain sehingga bisa terjadi kecelakaan, dan selalu memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lain,” pintanya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, ditempat berbeda menyampaikan terkait apa yang dilakukan personelnya tersebut dalam upaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi pemudik.

Pemudik yang mobilnya mogok menyampaikan terima kasih pada petugas yang telah membantu mendorong.

“Terima kasih pak, karena sudah dibantu dan alhamdulillah mobil kami bisa hidup kembali,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!