Polres Ciamis Amankan Pelaksanaan Sholat Id di Masjid At Tarbiyah Desa Kawalimukti Kawali

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan ibadah salat id Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan di Halaman Masjid At Tarbiyah Komplek Pendidikan Muhammadiyah Jalan Poronggol Raya No. 18, Desa Kawalimukti, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/04/2023).

Kegiatan ini dibawah pimpinan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH.,S.I.K., M.T., dan melibatkan sejumlah personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara untuk di halaman Masjid At Tarbiyah Komplek Pendidikan Muhammadiyah Jalan Poronggol Raya No. 18, Desa Kawalimukti ini melibatkan sejumlah personel Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman umat muslim yang hari ini menjalankan Salat Id Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriyah. Selain itu juga untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Salat Id di sekitar Masjid At Tarbiyah Komplek Pendidikan Muhammadiyah Jalan Poronggol Raya No. 18, Desa Kawalimukti.

“Apa yang kami lakukan merupakan bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta kedepan Polri semakin di cintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan Salat Id di Halaman Masjid At Tarbiyah Komplek Pendidikan Muhammadiyah Jalan Poronggol Raya No. 18, Desa Kawalimukti berjalan lancar dan tertib. Masyarakat pun halal bi halal setelah menjalankan ibadah Salat Id dan kembali kerumah masing-masing dengan tertib.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!