Pastikan Situasi Kondusif Jelang Idul Fitri 1444 H, Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan Ke Pos Pengamanan Lebaran Pamulihan Sumedang

Sumedang – Dalam rangka mewujudkan Arus Mudik Lebaran yang aman dan kondusif, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus melakukan kunjungan dan pengecekan ke Pos Pengamanan Lebaran 2023 Pamulihan Polres Sumedang. Jumat (21/04/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Gess Akhmad Wiyagus, diterima langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Halida Indra Setiawan, para pejabat utama Polres Sumedang, dan personil Pos Pam Pamulihan.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolda Jabar memberikan arahan kepada personil Pos Pam Pamulihan yang bertugas selama Lebaran, di antaranya untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, serta selalu menunjukkan sikap tampang yang baik.

Kapolda juga menginstruksikan agar personil Pos Pam selalu mengantisipasi tempat-tempat rawan kemacetan dan segera melaporkan apabila ada kejadian yang menonjol.

Selain memberikan arahan, Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus juga memberikan tali asih berupa logistik untuk petugas di Pos Pengamanan Pamulihan. Dalam kesempatan ini, Kapolda berharap agar seluruh petugas dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab serta selalu mematuhi SOP yang telah ditetapkan.

Kunjungan dan pengecekan ini menjadi salah satu upaya Kapolda Jawa Barat dalam meningkatkan kualitas pengamanan selama perayaan Idul Fitri 1444H / 2023.

Diharapkan dengan adanya kunjungan dan arahan ini, personil Pos Pam Pamulihan dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan efektif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban selama masa Lebaran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!