Kapolres Ciamis Pantau dan Gatur Arus Lalin Mudik Lebaran di Simpang 3 Kujang Cikoneng

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melakukan pemantauan sekaligus gatur arus lalu lintas Mudik Lebaran 2023 di kawasan Simpang Tiga Kujang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/04/2023).

Pemantauan ini dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Tampak terlihat sejumlah anggota lalu lintas dan Pos Pengamanan Sindangkasih melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kepadatan kendaraan dari arah Tasikmalaya ke Ciamis maupun sebaliknya.

Saat pemantauan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar sekaligus untuk memberi semangat personel dilapangan yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas kendaraan. Baik dari Ciamis menuju Tasikmalaya maupun sebaliknya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Ciamis di Simpang Tiga Kujang cukup padat kendaraan. Mengingat persimpangan ini salah satu titik kemacetan karena banyak kendaraan warga yang keluar masuk ke Jalan Arteri Ciamis-Tasikmalaya.

“Sampai siang ini, volume kendaraan dari Tasikmalaya menuju Ciamis cukup ramai. Sehingga kami tempatkan sejumlah tim urai kemacetan Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar dibantu Mitra Kepolisian agar lalu lintas Mudik Lebaran di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar berjalan dengan lancar dan tertib,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dari Simpang Tiga Kujang Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kepadatan kendaraan terjadi karena banyaknya pemudik yang sudah sampai di wilayah Ciamis hendak menuju Jawa Tengah. Namun demikian arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

Kapolres Ciamis berpesan kepada pengendara yang melintas untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara. Perhatikan selalu kendaraan anda sebelum digunakan dan patuhilan peraturan lalu lintas yang berlaku.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!