Giat Bhabinkamtibmas Ngawangkong di Poskamling Desa Parungmulya

Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sunartoyo menyambangi sekaligus ngawangkong di Poskamling Kedusunan Sinargalih 1 Rt 06/05 Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan saat malam hari, Kamis dini hari (20/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

“Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di Kecamatan Ciampel,” tegas Adi Rama Prawira.

“Kegiatan ini menjadi motivasi kami yang kini sedang digemarkan Polres Karawang,” lanjut Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya, Bhabinkamtibmas Aiptu Sunartoyo untuk menyambangi serta ngawangkong bersama warga setempat, dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas dan sinergitas.

Perwira pertama Polri ini juga berharap kepada masyarakat supaya mau membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menekankan anggotanya untuk memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ada di Poskamling.

Kapolsek menandaskan, “Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang,”

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!